EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 29/11/2018 15:18:27  •  374 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA INDUSTRI KULINER (STUDI KASUS PADA PELANGGAN WARUNK UPNORMAL GROGOL, JAKARTA BARAT)

Created by :
YUNI CAHYANI ( 20141102 )



SubjectPRODUK
MEREK
KONSUMEN
Alt. Subject PRODUCTS
BRANDS
CONSUMERS
Keywordkualitas produk
kualitas pelayanan
loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Variabel Eksogem terdiri dari (Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan), Variabel Endogen (Loyalitas Pelanggan), dan Variabel Intervening yaitu (Kepuasan Pelanggan). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 orang responden. Responden penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang ditemui di Wilayah Grogol Jakarta Barat dan pernah berkunjung dan membeli 2 kali dalam sebulan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif dan penelitian ini menggunakan teknik analisa Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak memiliki pengaruh secara langsung maupun secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan hal ini membuktikan bahwa variabel intervening atau variabel kepuasan tidak mempengaruhi, sedangkan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara langsung maupun secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Dimana pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai lebih besar dibandingkan pengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan memiliki nilai lebih kecil melalui kepuasan pelanggan hal ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.

Date Create:29/11/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20141102
Collection ID:20141102


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelangganpada-industri-kuliner-studi-kasus-pada-pelanggan-warunk-upnormal-grogol-jakarta-barat-12013.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12013-COVER.Image.Marked.pdf - 157 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12013-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 404 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12013-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 412 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12013-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 613 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12013-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 296 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12013-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 212 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12013-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 243 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12013-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 413 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 307 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 370 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 282 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 632 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 2335 KB
  14.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 578 KB
  15.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 261 KB
  16.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 230 KB
  17.  UEU-Undergraduate-12013-LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 233 KB
  18.  UEU-Undergraduate-12013-BAB I.Image.Marked.pdf - 470 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12013-BABII.Image.Marked.pdf - 490 KB
  2. UEU-Undergraduate-12013-BABIII.Image.Marked.pdf - 658 KB
  3. UEU-Undergraduate-12013-BABIV.Image.Marked.pdf - 825 KB
  4. UEU-Undergraduate-12013-BABV.Image.Marked.pdf - 232 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , kepuasan , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , loyalitas , loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan , pelanggan , pelayanan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152816662


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 133071
Total Hits : 152816655

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan